Penyuluhan KIDS – Agustus 2008

May 29, 2008 at 8:40 am | Posted in anak-anak, Kegiatan, Pendidikan Bencana | 4 Comments
Tags:

KIDS (Kyoto University of Disaster prevention School) akan mengadakan kegiatan pengenalan dan penyuluhan mengenai bencana ke SD-SD dengan target lokasi tahun ini ke Bandung dan Yogyakarta. Kalau ada yang berminat ikut, ditunggu kehadirannya. Jadwalnya, tgl 23-24 Agustus di Bandung, tgl 26-27 Agustus di Yogyakarta.

Untuk lebih detail, bisa menghubungi Fitra dan Risye.

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bagaimana bisa ikut penyuluhan KIDS di Yogyakarta?Saya ingin informasi detailnya.KArena saya akses tidak bisa.

    Terimakasih
    Salam kenal
    Sekar

  2. halo mbak Sekar.. terima kasih atas responnya terhadap penyuluhan KIDS :) mmm untuk sementara anggota KIDS sedang merencanakan bagaimana detilnya kegiatan di Yogyakarta, kalau mbak Sekar mau berpartisipasi, kami akan senang sekali :) untuk informasi detilnya, mungkin bisa mbak Sekar kirim email ke: tokids2005@gmail.com, supaya kami juga bisa mengirimkan rencana kami dan kita bisa diskusi lebih lanjut (bentuk partisipasi juga kan bisa bermacam-macam) melalui email tersebut. Ini juga terbuka untuk teman2 lain yang tertarik dengan kegiatan kami, silahkan kirim email ke alamat tersebut. Boleh dalam bhs Inggris dan bhs Indonesia :) Kami tunggu yaa…

    terima kasih..
    salam kenal juga,
    Risye

  3. punik Says
    Saya sangat tertarik dengan kegiatan penyuluhan KIDS di Yogyakarta, saya bekerja di bidang kesehatan, pada waktu pasca gempa saya bersama dengan JICA dan LSM dai Jakarta menyusun program peningkatan kesehatan anak SD dan SMP di prambanan dan Wedi klaten. Saya sangat menikmati pekerjaan tersebut, dan saya tertarik dengan kegiatan penyuluhan KIDS, mohon informasi yang jelas bagaimana caranya saya dapat bergabung ; terimakasih

    hormat kami

    Punik Mumpuni

  4. Halo Punik, beritanya sudah saya teruskan ke Risye dan Fitra. Mereka akan menghubungi Punik. Terimakasih buat pesannya.

    Salam,

    Moderator BMBA


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

